Pendidikan dan Hobby

Wednesday, 12 October 2016

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Negara Korea Selatan saat ini tidak hanya dikenal dengan musik KPop.Tapi di balik dari negara dengan sebutan Negeri Ginseng Korea Selatan ini, yang paling memikat daya tarik dari pesona gadis cantik dan seksi dalam grup musik itu. 

Tak terkecuali kaum perempuan di Indonesia, gadis Korea juga terkenal dengan kulitnya yang putih dan manis. Meski pun sering kali dicap kecantikannya palsu (karena operasi plastik), tapi mereka menjadi bahan khayalan pria-pria yang kesengsem dengan pesonanya.

Terang saja karena ia dianggap maskot dari klub Doosan Bears. Gerakan tubuhnya saat berlatih baseball sungguh memanjakan mata. Tubuhnya yang aduhai membuat video maupun fotonya saat bermain baseball menjadi sensasi di internet.

Namun tidak hanya gadis grup musik mereka yang memiliki kecantikan seperti itu.Gadis Korea dari kalangan lain pun juga punya kecantikan luar biasa. Seperti video yang diunggah pada pertengahan September 2016 misalnya.

Dirinya terkenal karena memenangkan kontes Muscle Mania Bikini 2016.Meski mengikuti kontes pamer tubuh atletis, gadis cantik satu ini rupanya mempunyai sisi feminin.Dilansir dari Elitenewsfeed, ia sudah mempelajari menari ballet selama 10 tahun.Jadi tidak heran gadis yang juga dikenal dengan nama Clara Lee itu mempunyai tubuh fleksibel yang memanjakan mata kaum adam.

Instagram Choi Seol Hwa : @seolhwa939

Dalam video yang baru-baru ini terkenal, tampak ia bermain baseball sebagai pitcher yang dilakukannya pada 2013. Berikut Video dan kumpulan foto dari Choi Seol Hwa yang sedang bermain baseball





Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]

Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video]


Foto Choi Seol Hwa Playing Baseball [66 Pics + Video] | Download



Share:

53 komentar

Makasih mas, jarang ngeblog / online belakangan.
Iseng jalan - jalan eh nyantol kesini.
Saya hanya bisa bilang anda seorang blogger sejati... salut mas.
Salam jabat erat dari saya.
Suara Bamega

wkwkwk pantesan bnyak yg nonton baseball

Wow Cantik banget gan, bisa Gak Dia Jadi pacarku ,,
wkwkwkwk

catik amat gan, keren gan artikelnya

Wkwkwk cewek ditunggu' para jones

waduu banyak banget,izin sedot min

Njay cantik amat tuh cewe,,
Pos lagi ya gan yg kayak gitu :v :v

Bodinya emang bagus itu cwe ya... Asik diliatnya... Hohoho...

ini nih yang sering bikin ane mandi wajib jhahaha :D

Duh cantiknyaaaa, saya kalah hahaha

Wih mantap tuh cwnya wkwwkwk

Keren Gan artikelnya Hehehe :)

astaga.. wow wo astaga .. ini lah yang mebuat hidup bahagia.. wowo astaga

Wah wah makasih fotonya gan wkwk

sexy bget gan...
klo di indonesia udah jadi seleb itu...

Hanya satu kata "WWOOOWWW"

Anjriiirr seksi banget ya.. enak dipandang hehe
blogwalking ya gan

kasian cuman jadi bahan tontonan :v

good article, so pretty and satisfiying

Wow , bodinya bohai. Btw tuh ketat amat celananya ampe kebentuk anunya :v

itu di blurr gan. kliatan tuh


Ntaps gan :v skalian cuci mata

:3 cuci mata ohh cuci mata :3

Sangat memuaskan untuk cuci mata

wuanjirrrr :D mantappp gan :V jadi semangat olahraga kalo kaya gini mah :D

jd ga fokus ini mah kl lawan :v

Buset gan bodynya ideal bangets

nice gan :) tapi ane ngga kuat lihat nya :v jadi langsung geser ke kolom komentar aja

gila. seksi banget tu cewe. bodynya itu lo wow

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Follow Admin

Blog Archive

Followers